Kunjungan Industri PT Garuda Food Pati

0
2005
IMG-20160803-WA0008
Foto bersama

Rabu, 3 Agustus 2016. Mahasiswa Prodi Teknologi Pangan Unimus melakukan kunjungan industri ke PT Garudafood Putra Putri Jaya di Pati Jateng. Sebanyak 65 mahasiswa didampingi dosen Dr Nurrahman dan Agus Suyanto MSi


Berawal dari PT Tudung Putra Jaya (TPJ) tahun 1987 didirikan Darmo Putro (alm) yang memproduksi kacang garing kemudian menjadi PT GarudaFood  putra putri jaya tahun 1990 di Pati Jawa Tengah, saat ini telah memiliki 15 pabrik tersebar di Indonesia dan tahun 2012 mendirikan Garuda Polyflex Foods Private Limited (GP Foods) India. PT GarudaFood, dibawah naungan Tudung Group selaku perusahaan induk  juga memiliki lini bisnis agri yang beroperasi di bidang pengolahan minyak sawit (Crude Palm Oil).  PT GarudaFood Jaya didirikan, dengan memproduksi Gery-merek biskuit. Gery Saluut, PT Triteguh Manunggal Sejati, produsen jeli dan meluncurkan produk jeli dengan merek Okky dan Keffy.

To get started, select voice typing in the tools menu when you’re using docs in write my essay from writemyessay4me.org chrome.