Prodi Teknologi Pangan Unimus Divisitasi Secara Daring oleh Asesor BAN-PT

0
127
Dr Ir Supriyadi MSc
Dr Ir Supriyadi MSc (foto www.tphp.ugm.ac.id)

Selamat datang Dr Ir Supriyadi MSc dan Prof Dr Ir Murhadi MSi asesor BAN PT di Prodi Teknologi Pangan Unimus dalam visitasi daring (online) prodi 25-26 September 2020.  Dr Ir Supriyadi MSc adalah dosen ilmu pangan di Fakultas Teknologi Pertanian UGM  dan menduduki jabatan struktural Ketua Progam studi  S2 Teknologi Hasil Perkebunan. Ditambahkan Dr Ir Nurrahman MSi yang menyelesaikan doktornya di Ilmu Pangan UGM, “Bapak Supriyadi asesor BAN PT yang berpengalaman yang dapat mengimplementasi tugas asesmennya dalam tata kelola yang baik sebagai kaprodi di UGM. Kami sangat bersyukur mendapat asesmen dari beliau.” Dr Supriyadi menempuh S1 di TPHP UGM, kemudian master bidang  Food Process Faculty of Agriculture Kyoto University, dan S3 bidang Food Flavour di Gifu University Japan.

Prof Dr Ir Murhadi (foto:www.lp3m.unila.ac.id)

Prof Murhadi adalah  guru besar ilmu pangan di Jurusan Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung, memiliki pengalaman kaya dalam asesmen akreditasi program studi  di Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT). “Kita berharap mendapat penilaian dan arahan yang baik dari pakarnya untuk pengembangan prodi teknologi pangan Unimus yang bervisi ‘menjadi program studi yang menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang teknologi pangan, berkarakter islami dan bereputasi internasional pada tahun 2034,” jelas Dr Nurhidajah Kapodri Teknologi Pangan Unimus. Di kampusnya Universitas Lampung Prof Murhadi yang menempuh pendidikan S1 sampai S3 di IPB university pernah memimpin Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M).

Pintu gerbang Unimus, berwawasan internasional

Selamat menjalankan tugas Bapak Dr Ir Supriyadi MSc dan Prof Dr Ir Murhadi, MSi di kampus Unimus yang tengah berbenah dan terus berprestasi dengan visi ‘Menjadi Universitas yang unggul berkarakter berbasis teknologi dan berwawasan Internasional’. “Bagi Prodi Teknologi Pangan Unimus yang tahun ini mendapat amanah 96 mahasiswa baru, kesempatan reakreditasi ini dapat meningkatkan mutu pelayanan,” tambah Dr Nurhidajah. (Gus/admin)