Prodi Teknologi Pangan UNIMUS di forum “Symposiom on Engenering, Energy, Environmental Suistainability and Food Security”

0
631
IMG-20150909-WA0002
M Yusuf PhD (Kiri) dengan peserta UK Indonesia Symposium

Pada tanggal 8-9 Sept 2015, Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) berkolaborasi dalam acara International Academik “Symposiom on Engenering, Energy, Environmental Suistainability and Food Security”. Acara tersebut, dihadiri oleh 31 para peneliti dari perguruan tinggi dari United Kingdom (UK) dan Indonesia, Unimus mewakili delegasi dosen dari program studi teknologi pangan M.Yusuf.PhD.

Perhelatan para pakar dunia bertempat di Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro University). Yang terselenggara oleh EdUKIndo’s.  International Symposiom ini bertujuan untuk memfasilitasi kerjasama antar para peneliti  Perguruan Tinggi Indonesia dan Inggris untuk dapat berkolaborasi dalam proyek penelitian bersama dengan pendanaan internasional.  Dalam acara tersebut dosen dari Unimus dari program studi teknologi pangan Bapak M.Yusuf.PhD, memaparkan hasil riset dengan tema “Five Competitive Forces in Food Sector: Innovation and Technology Perspective”

Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) berkolaborasi dengan para peneliti dan perguruan tinggi dunia dari Inggris, Harper Adams University, De Montfort University, Durham University, Abertay University, University of Portsmouth. Dengan adanya kolaborasi ini Unimus terus mengembangkan penelitian dan kerjasama Intenasional dengan Perguruan Tinggi di Inggris (UK), seperti merecruit para dosen dan mahasiswa dalam keterlibatan penelitian di Unimus dan UK, sebagai perwakilan di negara untuk klien Universitas di Inggris (UK). Mempromosikan Unimus pada musim panas dan pertukaran program untuk siswa UK. Menyediakan layanan konseling bagi civitas akademik Unimus yang ingin melanjutkan jenjang Master dan Doctor di Inggris. Dengan adanya kolaborasi ini, Unimus semakin terdepan dalam penelitian dan pengembangan akademik  bertaraf International sesuai wujud Unimus for the Excellent

To use any of these templates, make sure you are logged in to your google account, https://homework-writer.com/ click on the title of the template then on use this template’.