Teknologi Pangan Unimus Gandeng LIPI dalam Perkuat Kerjasama Riset

0
780
Hardi Julendra, SPt, MSc dan Yusuf PhD
Hardi Julendra, SPt, MSc dan M Yusuf PhD

Bertempat di Ruang Pertemuan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Balai Penelitian Teknologi Bahan Alam (BPTBA) Yogjakarta (24/5 18) dilaksanakan penandatanganan MoU antara Kepala BPTBA LIPI Jogjakarta Hardi Julendra, SPt MSc dan Prodi Teknologi Pangan FIKKES Unimus M Yusuf PhD.  Kerjasama adalah bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi penelitian utamanya dibidang pangan.

Kepala BPTBA LIPI Jogjakarta Hardi Julendra, SPt MSc menyatakan bahwa “Fokus pengembangan penelitian unggulan adalah pada bidang: Pangan Fungsional dan Pengemasan Makanan Tradisional, Bio Additive Pakan, Teknologi Kimia dan Lingkungan”.

Suasana diskusi BPTBA LIPI dan UNIMUS
Suasana diskusi BPTBA LIPI dan UNIMUS

Dalam penandatangan kerjasama juga didiskusikan mengenai peluang mahasiswa untuk mengambil skripsi di LIPI BPTBA dengan dosen pembimbing II dari balai, adapun material akan didukung oleh pihak balai dan topik penelitian sesuai riset unggulan.

Kerjasama juga memungkinkan terus dikembangkan pada beberapa kegiatan PKL, kunjungan lapangan dan kerjasama SDM sebagai nara sumber dan penelitian. (Gus-Yus/admin)

Other things to analyze here are the market that the business serves https://midnightpapers.com/ and the customer base being considered.