Ikatan Alumni Teknologi Pangan UNIMUS Terbentuk

0
688
CIMG2275
Foto Bersama Alumni dan Staf Dosen

Melalui kegiatan temu alumni dan halal bi halal yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (HIMATEPA) pada Sabtu 7 September 2013 terbentuklah wadah alumni yaitu Ikatan Alumni Teknologi Pangan Unimus (IKA TP UNIMUS). Terpilih sebagai ketua adalah Nur Aeny, STP, Wakil Ketua Junaidi, STP, Sekretaris Tri Listiana, STP, Bendahara Tri Ayu Yulianawati, STP. Kepengurusan IKA TP UNIMUS juga dilengkap koordinator tiap angkatan, yaitu angkatan 2005 Nurul Fahmi, STP, angkatan 2006 Luqman Najih, STP, angkatan 2007 Adriyan, STP, angkatan 2008 Tri Ayu Yulianawati, STP, angkatan 2009 Ridowati, STP, dan koordinator di mahasiswa Isnaeni. Sekitar 25 orang dapat menghadiri undangan dari HIMATEPA ini setelah sebelumnya mendapatkan tausiyah hikmah halal bi halal oleh Ust Drs H. Hamzah Rifki.

DSC02053
Musyawarah pembentukan alumni

Siti Aminah, STP, MSi selaku kaprodi memberikan arahan di awal pertemuan, “Terbentuknya ikatan alumni adalah tuntutan akademik agar tercapai standar kompentensi yang tinggi bagi program studi, sekaligus tuntutan kita bersama sebagai keluarga besar untuk menjalin silaturahmi sehingga terbangun jejaring yang kuat untuk mencapai kemashlahatan bersama.” Tak lupa beliau juga memberikan harapan-harapan, “Syukur kalau pengurus nantinya bisa memiliki unit usaha pangan olahan yang sehat dan bergizi sebagai wujud berkiprah di tengah-tengah masyarakat,” pintanya.

DSC02039
Nur Aeny STP

Nur Aeny, STP meminta dukungan dari semua civitas akademika untuk kepengurusan IKA TP UNIMUS agar dapat berperan dalam ikut memajukan Catur Darma Perguruan Tinggi di lingkungan Program Studi Teknologi Pangan. “Dalam waktu dekat akan menyusun program kerja tentunya,” jelasnya. Langkah nyata dari pertemuan ini sudah ada diantaranya share informasi lapangan kerja di perusahaan pangan.  SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KEPENGURUSAN PERDANA IKA TP UNIMUS. (admin/gus)

Related posts apple www.trymobilespy.com/spybubble iphone vs nokia n95 apple iphone vs blackberry curve.