Pelepasan Wisudawan Prodi Teknologi Pangan Unimus oleh Dekan FSTP

0
1040
Aini Zarotunnisa STP, wisudawan berprestasi bersama kaprodi dan dekan FSTP
Aini Zarotunnisa STP, wisudawan berprestasi bersama kaprodi dan dekan FSTP

Selamat kepada 24 wisudawan dari Prodi Teknologi Pangan Unimus dalam gelaran wisuda 41 Unimus kamis 2 November 23. “Wisudawan dari Teknologi Pangan sangat membanggakan karena 70% lulus cumlaude dan salah satunya masuk dalam 10 wisudawan terbaik Unimus,” jelas Dr. Yunan Kholifatuddin Sya’di, Kaprodi Teknologi Pangan Unimus.

Setelah wisuda Universitas pada Jumat 3 November 23 dilakukan pelepasan wisudawan di tingkat fakultas. Pelepasan oleh Dekan fakultas Sain dan Teknologi Pertanian (FSTP) Unimus Dr Nurhidjah STP MSi. “Kami doakan semua wisudawan memperoleh ilmu yang manfaat selama kuliah di Unimus dan segera memperoleh pekerjaan sesuai bidangnya,” sambutan Dekan FSTP.

Rektor Unimus Prof Masrukhi dalam wisuda 41 Unimus (Foto: doc. Unimus)
Rektor Unimus Prof Masrukhi dalam wisuda 41 Unimus (Foto: doc. Unimus)

Unimus dalam Wisuda yang ke 41, pada kamis (2/11/2023) yang dilaksanakan di Gedung Serga Guna (GSG) meluluskan 1.264 Wisudawan terdiri dari 167 lulusan Profesi (dokter, dokter gigi, bidan dan profesi Ners), 730 lulusan program Sarjana, 22 lulusan program Pascasarjana dan 345 lulusan Diploma. Pada pelaksanaan wisuda periode 41 ini upacara dibagi dalam dua sesi yakni sesi I (pagi) dan siang (Sesi II), dengan masing – masing jumlah yang mengikuti prosesi diantaranya sesi I sebanyak 620 wisudawan dan sesi II sebanyak 612 wisudawan.

Selamat kepada semua wisudawan, semoga sukses meraih cita-cita (Gus/admin)