Himatepa Unimus  gelar Webinar Internasional “Food Technology Innovation in Global Industrial Competition”

0
629
Flyer International Webinar Himatepa Unimus
Flyer International Webinar Himatepa Unimus

Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (Himatepa) Unimus akan menggelar seminar internasional secara online menggunakan platform zoom pada Ahad 17 Juli 2022 pkl 08.00-12.00 WIB. Disampaikan oleh Ketua Himatepa Unimus Sofiyatun, “Pengembangan produk pangan merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh industri pangan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjadi peluang pasar. Pengembangan produk pangan baru harus melalui tahapan yang sistematis dan terencana, agar nantinya dapat diterima oleh konsumen”.

Sambutan pembukaan (Opening speacker) akan disampaikan oleh Rektor Unimus Prof Dr Masrukhi MPd. Pembicara yang diundang adalah Dr. Cristalina Jalil Marsal (Head of Postgraduate & Assis Professor, Faculty of Agriculture, UNISSA Brunei Darussalam), Dr Nur Thaqifah Salihah Binti Haji Mohd Salleh (Deputy Dean & Lecturer, Faculty of Agriculture, UNISSA Brunei Darussalam), dan  Dr.-Ing. Dase Hunaefi, STP, MFoodST (Pengajar Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan – IPB University, Peneliti – Seafast Center). Moderator webinar adalah Safira Firdaus, S.TP alumni Prodi Teknologi Pangan Unimus yang saat ini menjadi mahasiswa pascasarjana Program Ilmu Pangan IPB University.

Kaprodi Teknologi Pangan Unimus Dr Nurhidajah STP MSi menyampaikan, “Kami mengapresiasi mahasiswa Teknologi Pangan Unimus mengadakan acara ilmiah di tingkat internasional. Kegiatan ini akan memberikan pengalaman tersendiri dalam pengembangan keilmuan dan keorganisasian sehingga menjadi berbobot internasional nantinya.”.

Beragam manfaat mengikuti acara webinar yaitu Knowledge, New friend, E-Cettificate, dan Doorprize. Acara free, silahkan mendaftar terlebih dahulu .