Teknologi Pangan Unimus Juara di Ajang Internasional

0
458

Mahasiswa S1 Teknologi Pangan Raih Bronze Medal di Ajang Internasional Bioinformatics and Synthetic Biology Competition (BIOS).

Selamat dan Sukses kepada mahasiswa S1 Teknologi Pangan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan UNIMUS Camilia Evril (Ketua), Syofiyatun Fadzilah, Riska Amalia, Natasya Aulia dan Damar Bima Wicaksono.

Camilia dan tim berhasil menorehkan prestasi di ajang Internasional Bioinformatics and Synthetic Biology Competition (BIOS), dimana kegiatan ini diikuti 157 universitas ternama.

Dengan judul karya “Mikotoksin Pada Jahe dan Penanggulangannya Agar Menjadi Pangan Penambah Imun Tubuh”, tim BIOS TP Unimus sukses meraih Bronze Medal.

Sekali lagi Selamat untuk Camilia, Syofiyatun, Riska, Natasya dan Damar. Alhamdulillah,…

di Ajang Internasional Bioinformatics and Synthetic Biology Competition (BIOS). Selamat dan Sukses kepada mahasiswa S1 Teknologi Pangan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan UNIMUS Camilia Evril (Ketua), Syofiyatun Fadzilah, Riska Amalia, Natasya Aulia dan Damar Bima Wicaksono.

Camilia dan tim berhasil menorehkan prestasi di ajang Internasional Bioinformatics and Synthetic Biology Competition (BIOS), dimana kegiatan ini diikuti 157 universitas ternama. Dengan judul karya “Mikotoksin Pada Jahe dan Penanggulangannya Agar Menjadi Pangan Penambah Imun Tubuh”, tim BIOS TP Unimus sukses meraih Bronze Medal.

Sekali lagi Selamat untuk Camilia, Syofiyatun, Riska, Natasya dan Damar. Alhamdulillah,…