Selamat Datang Mahasiswa Baru UNIMUS 2013

0
759
CIMG2293
Orasi di Prodi Teknologi Pangan dengan role play

MasaTa’aruf  Mahasiswa (MASTA) UNIMUS telah digelar pada 9-13 September. Secara simbolis mahasiswa baru dilantik oleh Rektor Prof. Dr. Djamaluddin Darwis, MA selaku Ketua Senat Universitas Muhammadiyah Semarang. Selanjutnya  mahasiswa baru UNIMUS mengikuti kegiatan ORASI , paparan orientasi studi oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Ir. Nurrahman, M.Si. Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr. Hj. Sri Rejeki, S.Kp., M.Kep. Sp (Mat). serta Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Djoko Setyo Hartono, SE, MM, SH, M.Kn.

CIMG2296
Mahiswa Baru Teknologi Pangan antusias mendengarkan orasi oleh ketua prodi

Rektor UNIMUS dalam sambutannya menyatakan, “Tahun ini kita menerima 781 mahasiswa setelah memilih melalui seleksi yang ketat terhadap 2142 calon mahasiswa yang mendaftar.” “ UNIMUS menjamin mutu proses pendidikan dan menyiapkan lulusannya menjadi bagian dari komunitas global serta menjadi profesional dibidangnya untuk memasuki pasar kerja internasional,  ” tambahnya. Untuk mendukung program tersebut UNIMUS telah mempersiapkan kegiatan pengembangan softskill mahasiswa dan pengembangan kemampuan bahasa asing yang meliputi bahasa Inggris dan bahasa Arab khususnya bagi mahasiswa yang mengikuti program UNIMUS Residence di Rumah Susun Sewa Mahasiswa.

Orasi selanjutnya dilakukan di tingkat Fakultas dan di tiap program studi. Pada Jurusan Teknologi Pangan mahasiswa dikenalkan dengan visi, misi, dan kompetensi lulusan S1 Teknologi Pangan oleh ketua Program Studi Siti Aminah, STP, MSi. (admin/gus)

These ready-made document templates are particularly useful for teachers to use in class to enhance their college helpers of https://eduessayhelper.org/ teaching workflow and boost their productivity.