Form KKN-PPM bagi mahasiswa Teknologi Pangan Unimus

0
1136

logo kemendikbudKegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan kegiatan lapangan bagi mahasiswa yang menempuh bagian akhir dari program pendidikan S-1. KKN diharapkan dapat  memberikan  sumbangan  bagi  penyelesaian persoalan yang ada di masyarakat. Dengan belajar bersama-sama masyarakat, akan banyak hal baru yang ditemui mahasiswa. Masyarakat akan belajar dari mahasiswa dan sebaliknya mahasiswa akan banyak memperoleh pengetahuan dari masyarakat.

Menurut Kaprodi Teknologi Pangan Unimus Siti Aminah, STP MSi, “KKN adalah bentuk nyata kontribusi Perguruan Tinggi bagi masyarakat, industri, pemerintah daerah dan kelompok masyarakat yang ingin mandiri secara ekonomi maupun sosial”.

Dikti memberikan skim KKN-PPM (Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat) kepada Perguruan Tinggi melalui proses seleksi. Bagi mahasiswa Unimus yang ingin mengikuti KKN-PPM dimohon untuk melengkapi form DISKRIPSI DIRI PESERTA KKN PPM 2015 berikut selanjutnya mengikuti seleksi tahap berikutnya. (gus/admin)

 

Visual voicemail the iphone lets you select and listen to voicemail messages in whatever order you want https://www.celltrackingapps.com just like email using a revolutionary new feature called the visual voicemail.