Kuliah Umum bersama Maria Gunawan-Puteri, PhD dari Swiss German University

0
721
20140918_084243
Dari Kanan: Budi Santoso, Elisabet dan Maria (SGU), M Yusuf, dan Edy Soetanto

Program Studi Teknologi Pangan terus menjalin jejaring kerjasama dalam rangka meningkatkan kompentensi keilmuan, salah satunya adalah kerjasama dengan Swiss German University (SGU). Kamis, 18 September Maria Gunawan Puteri PhD dari Food Technology Department Swiss German University memberikan kuliah dihadapan mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan UNIMUS dengan materi Value added of food in global era.

Siti Aminah STP MSi selaku ketua Program Studi Teknologi Pangan berharap kepada mahasiswa bisa memanfaatkan kesempatan baik ini. “Menimba ilmu di Food technology tidak rugi, karena memiliki peluang karir yang bagus baik di tingkat lokal, regional dan internasional,” tambahnya. Pihak Swiss German University sendiri juga senang dengan kerjasama ini. “Banyak hal yang bisa dilakukan dalam joint cooperation ini, kita bisa melakukan riset dan pertukaran mahasiswa antar kedua lembaga,” jelas Maria.

Rombongan dari Swiss German University sebelumnya diterima oleh dekan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (FIKKES) Unimus Edy Soetanto SKp, Mkes disertai wakil dekan I Dr Budi Santoso, MKes. Bapak dekan menyambut baik atas inisiatif dari program studi Teknologi Pangan untuk membuka (open) dengan melakukan kerjasama dengan insituti terkait yang bertarat internasional. (admin/gus)

Newer post older post home november 21, 2015 a few months ago, we shared with you six popular google docs templates to striking use in your instruction but those were in the old template gallery.